Senin, 02 Mei 2011

Home » » Galliani: Scudetto Dulu, Baru Bicara Kontrak

Galliani: Scudetto Dulu, Baru Bicara Kontrak

BOLA MILD Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengakui bahwa timnya belum memulai pembicaraan kontrak dengan sejumlah pemain, karena mereka ingin fokus pada perebutan gelar scudetto.
Pemain kunci seperti Clarence Seedorf, Andrea Pirlo, Alessandro Nesta dan Massimo Ambrosini bisa saja meninggalkan Milan di bawah aturan Bosman pada musim panas nanti.
"Kami menunggu untuk sementara waktu mengenai pembicaraan kontrak dan memutuskan tidak akan ada pembicaraan kontrak baru hingga akhir musim nanti," ucap Galliani kepada Centrocampo.
"Saya berterima kasih kepada para pemain yang mengerti akan hal ini, mereka benar pribadi seorang juara, juga kerja sama agen mereka." imbuhnya.
Galliani juga menegaskan bahwa dirinya tidak khawatir kepada pemberitaan yang menyebutkan bahwa sejumlah pemain Milan telah melakukan pembicaraan dengan klub lain. Dan menegaskan dirinya percaya bahwa tidak akan ada yang meninggalkan San Siro akhir musim nanti.
"Saya tidak tahu secara pasti apa yang akan terjadi nanti, tetapi saya yakin tidak ada pemain kami yang kontraknya berakhir musim ini melakukan pembicaraan dengan klub lain. Karena semua pemain itu akan terlebih dahulu berbicara dengan Milan sebelum membuka pembicaraan dengan klub lain," pungkas Galliani.
Share this games :