Senin, 02 Mei 2011

Home » » Sahin Dikabarkan Capai Kesepakatan Dengan Real Madrid

Sahin Dikabarkan Capai Kesepakatan Dengan Real Madrid

BOLA MILD Pemain Timnas Turki, Nuri Sahin kini semakin dekat dengan pintu keluar Juara Bundesliga musim ini, Borussia Dortmund di akhir musim nanti. Gelandang kreatif ini dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.
Pemain berusia 22 tahun ini menjadi salah satu kunci sukses Dortmund memenangkan gelar juara Bundesliga musim ini. Penampilan cemerlang Sahin ini lantas menarik minat klub ibukota Spanyol tersebut.
Media berbasis di kota Madrid, Marca beberapa bulan terakhir menghubungkan Sahin dengan beberapa klub besar Eropa seperti Inter Milan, Arsenal dan Chelsea. Namun kuat dugaan bahwa Real Madrid akan menjadi tujuan Sahin berikutnya, sekalipun belum ada pernyataan resmi dari kedua klub atas rumor yang beredar.
Perwakilan dari kubu Real dan Dortmund diharapkan akan bertemu beberapa hari mendatang guna membicarakan nilai transfer Sahin. Diperkirakan Real harus mengeluarkan dana sebesar 6 juta Euro untuk bisa memboyong Sahin ke Santiago Bernabeu. Namun pihak Dortmund menyangkal adanya kesepakatan tersebut.
Spekulasi berlanjut dengan kabar bahwa Real Madrid menaikkan tawaran mereka menjadi 10 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan Sahin di musim depan.
Share this games :